Lima Perkara KEBAIKAN:
1. Kekayaan Jiwa
2. Menahan Diri dari Menyakiti Orang Lain
3. Mencari Rizki yg Halal
4. Taqwa & Tsiqqih pd ALLAH
5. Tak Pernah Ada Jalan utk Selamat dari Pergunjingan Orang Lain sehingga Wajib Bagimu Teguh pada Hal2 yg Bermanfaat Bagimu.
[Iman Asy-Syafi'i]

Dua PERATURAN EMAS:
1. Tak Ada yang Berlebihan (Meden Agan)
2. Kenali Dirimu Sendiri (Gnothi Seauthon)
[Delphic Oracle]

"Hidup yg tidak diuji adalah Hidup yg tak pantas dijalani"
[Socrates]

The Elder

Foto saya
aQ tak tahu bagaimana kata-kata bisa menjelaskannya,,yang aQ tahu hanya bagaimana aQ harus melakukannya.
Jadilah Temanku di FACEBOOK...:)

Membuka Mata...

kita bodoh jika kita memprosentasekan kadar cinta kita pd pasangan,,,
kita bodoh jika kita menganggap cinta kita yg tulus tak pantas utk dikhianati,,,
kita bodoh jika kita menganggap cinta sejati ada & pasti akan serta merta kita miliki...

maksud saya;

kita pasti pernah mendengar,,,
"cinta sejati itu cinta yg 100%"
saya gak nyalahkan lho,,,benar koq,,bagaimana jika disalahkan?,,ya bisa juga :),,,lho...
nah,,,here it is,,,
apa kita tahu makna 100% atau yg lebih suka saya istilahkan sebagai cinta sempurna ini & apa  konekta dasarnya??? agar kita bisa mendapatkannya...

kita pasti pernah merasakan ketidak adilan oleh pasangan kita yg sering membuat kita heran,,,
"cintaQ sdh seutuhnya & tulus,,apapun sdh Q lakukan,,,tp kenapa  masih saja aQ dikhianati?..."
apa salah?,,,saya gak akan menyalahkan lho,,,tapi,,,apa kita sudah mengerti nilai kesempurnaan kita sebagai manusia??? yg jelas2 bukan Tuhan melainkan hanya manusia biasa...& dimana salahnya???

kita juga pasti pernah mengklaim pd pasangan kita,,,
"jika cintamu itu cinta sejati,,kamu mestinya mau mengerti & menerimaQ apa adanya..."
ini jg gak akan saya salahkan koq,,,tapiii...:P
apa kita paham atas relasi konsekuensitas dari pengetahuan kita terhadap suatu nilai yg kita tuturkan???,,,lalu apa kita sdh paham dg konsep arti "apa adanya" ini??? & tentu aja sisi gelapnya (hiiii,,seremmm...:P)...


...(mari sama2 kita pikirkan & kita resapi dahulu sebelum saya teruskan...kapan2 ya!?...;))...

Tidak ada komentar:

Yuhuu...;)