Lima Perkara KEBAIKAN:
1. Kekayaan Jiwa
2. Menahan Diri dari Menyakiti Orang Lain
3. Mencari Rizki yg Halal
4. Taqwa & Tsiqqih pd ALLAH
5. Tak Pernah Ada Jalan utk Selamat dari Pergunjingan Orang Lain sehingga Wajib Bagimu Teguh pada Hal2 yg Bermanfaat Bagimu.
[Iman Asy-Syafi'i]

Dua PERATURAN EMAS:
1. Tak Ada yang Berlebihan (Meden Agan)
2. Kenali Dirimu Sendiri (Gnothi Seauthon)
[Delphic Oracle]

"Hidup yg tidak diuji adalah Hidup yg tak pantas dijalani"
[Socrates]

The Elder

Foto saya
aQ tak tahu bagaimana kata-kata bisa menjelaskannya,,yang aQ tahu hanya bagaimana aQ harus melakukannya.
Jadilah Temanku di FACEBOOK...:)

MUKADIMAH...

apa yg sebaiknya saya tulis diblog saya ini ya?...masalah bebas apa kira2 yg bisa menampar kesadaran pembacanya,,,sedangkan saya tahu bahwa sangat banyak prmasalahan beterbangan disekeliling saya,,,mulai masalah keimanan,,,masalah kepribadian,,,masalah komunikasi,,,masalah perasaan,,,masalah keberuntungan,,,dll,,dll,,,dll,,,namun dari masalah2 yg terpampang diatas,,,bagian mananya yg pantas saya kupas,,,kulitnya,,,isi buahnya,,,bijinya atau mungkin saja sekalian pohonnya saja ya?,,,saya benar2 bingung sedangkan saat saya mengkomentari sebuah tulisan saya bisa dengan gesit berkelak-kelok mengemudikan roda otak saya,,,sedangkan mengapa buat menawarkan tumpangan buat ide saya,,saya malah mogok diawal jalan,,,aduuuhhh,,,kenapa banyak sekali lalat2 nakal keraguan dipikiran busuk saya? sampai2 bentuk pikiran busuk saya tertutupi dan hanya sekedar aroma busuknya saja yg saya tahu,,yg sudah buat saya bingung ini aroma dari kebusukan yg mana ya?...haaahhh,,biarlah rumput2 pembaca sementara ini kering dulu biar saya cari dari mana dulu air yg akan saya pakai untuk menyiraminya...testing,,testing...

2 komentar:

Erianto Anas mengatakan...

Wah ...selamat mas Elwy!
Gitu dong.. Biar tambah bebas mencurahkan ide-ide liarnya. Tidak usah banyak pikir dulu mas. Tulis saja apa yang terasa dulu. Ikuti saja kemana inspirasi mengalir. Mau soal pengalaman pertama membuat blog, pengalaman "menghujat tuhan" bersama blogernas, mau soal motivasi, mau etika para komentator yg tidak tahu aturan dsb. Bebaskan saja. Tidak usah dipikir2 dulu. Kalau dipikir malah tersumbat inspirasinya. Nanti sambil jalan akan ketemu sendiri tuh!

Selamat berkiprah di dunia blogging!

L'wy Setyoko mengatakan...

huaaahh,,gampang mas,,,buat sampeyan,,,hahahaaaa,,,saya tetap aja keteter,,,hahahahahaaaa,,,malah s'karang diotak saya malah pengen makan bakso,,hahahahaaaa...btw,,makasih mas anas,,for enerything,,,yaaahhh,,tp ttp saja saya masih butuh dibimbing dimedan perang yg baru saja saya masuki ini...:)

Yuhuu...;)